While You were Sleeping

while

Ini film lama.  Mungkin sekitar tahun 1998-an deh.  Tapi Saya suka sekali dengan film ini.  Kisah tentang seorang penjaga tiket kereta api yang mempunyai mimpi untuk menikah dengan orang kaya.  Suatu hari, orang yang dia taksir mengalami kecelakaan dan jatuh ke rel kereta.  Tanpa pikir panjang, sang gadis (Sandra Bullock) lagsung menolong lelaki kaya ini.  Sesampainya di rumah sakit, sang lelaki terbangun dan seluruh keluarganya sudah berkumpul.

tidur Semua keluarganya memberikan selamat, dan mengira Sandra Bullock adalah calon istrinya.  Sang lelaki bingung.  Dia ingat semuanya, social security no pun dia hafal di luar kepala, tapi dia tetap tidak ingat bahwa gadis yang ada di depannya adalah calon istrinya.

sleeping Komedi! Singkat cerita, ternyata Sandra Bullock malah jatuh cinta kepada Bill Pulman, adik lelaki yang dia taksir selama ini.

Pelajaran yang didapat, tidak selamanya apa yang menurut kita indah pada saat dilihat akan menjadi seindah bayangan kita.  Justru kita harus melihat sesuatu itu dengan apa adanya!

 

0 comments: