Armageddon

Armageddon dalam Injil merupakan peperangan akhir jaman. Menurut buku ini, peperangan di akhir jaman akan terjadi antara 3 golongan agama, yaitu Yahudi, Kristen dan Islam.

Mengenai Armageddon ini dimuat dalam ke-3 kitab suci agama besar tersebut. Bahkan dalam Al Quran disebutkan bahwa pada peperangan itu sebuah batu akan berkata-kata kepada seorang muslim yang sedang berperang melawan Yahudi, benda ini berkata, "Hai Muslim, dibelakangku ada seorang Yahudi..." Pada peperangan akhir jaman ini, orang Yahudi tidak ada yang tersisa.


Peperangan ditandai dengan datangnya Imam Mahdi, yang masih keturunan Rasulullah dari cucunya dari Fatimah dan Ali bin Abi Thalib. Imam Mahdi akan memimpin dunia dengan penuh keadilan. Dunia sangat damai, bahkan sampai-sampai hewan yang bermusuhan akan damai, dan bisa makan rumput di tempat yang sama tanpa adanya perkelahian.


Kemudian turunlah Nabi Isa, dan beliau turun pada saat Imam Mahdi sedangkan melaksanakan shalat subuh bersama umat muslim lainnya. Imam Mahdi menyerahkan posisi "imam" kepada Nabi Isa, tetapi Nabi Isa menolak dan mengatakan bahwa beliau membawa agama yang sama dengan Nabi Muhammad dan beliau akan menjadi makmum di shalat subuh itu.


Membaca buku ini seperti membaca buku sejarah, bedanya sejarah telah terjadi bertahun-tahun yang lalu, buku ini menceritakan kejadian yang akan terjadi di masa depan.


Referensi yang bagus untuk kita yang ingin mempelari tanda-tanda hari kiamat.

0 comments: